HBO Indo
Join HBOIndo

Kijang Cemerlang Polsek Batang Kota Melaksanakan Kegiatan BLP Siang

BATANG – Kijang Cemerlang Polsek Batang Kota melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan dan Pemeliharaan Kamtibmas (BLP) siang hari. Sabtu (4/5/2024) Personil patroli yang terlibat dalam kegiatan ini adalah AIPTU Yuri Sugandhi dan BRIPKA Bangun Adi L, SH. Sasaran patroli mencakup beberapa area strategis, yaitu Pantura Jalan Slamet Riyadi Batang, pemukiman warga di Kelurahan Kasepuhan, serta komplek […]

BATANG – Kijang Cemerlang Polsek Batang Kota melaksanakan kegiatan Bina Lingkungan dan Pemeliharaan Kamtibmas (BLP) siang hari. Sabtu (4/5/2024)

Personil patroli yang terlibat dalam kegiatan ini adalah AIPTU Yuri Sugandhi dan BRIPKA Bangun Adi L, SH. Sasaran patroli mencakup beberapa area strategis, yaitu Pantura Jalan Slamet Riyadi Batang, pemukiman warga di Kelurahan Kasepuhan, serta komplek sekolahan SD Kasepuhan.

Hasil dari kegiatan patroli ini sangat memuaskan. Situasi kamtibmas di wilayah yang dipatroli berhasil terjaga dengan baik, dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka. Selama patroli, juga dilakukan penyampaian pesan-pesan kamtibmas, termasuk himbauan untuk selalu menjaga kerukunan antarwarga.

Penutupan laporan disampaikan oleh PS KASPK 2 Polsek Batang Kota, AIPTU Surya Wisnu W, SH, yang menyatakan bahwa kegiatan BLP siang hari tersebut berjalan dengan sukses. Situasi aman dan kondusif terkendali dengan baik, mencerminkan komitmen Polsek Batang Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng

Sat May 04 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo